MSMEs Sustainability Strategy during the Covid-19 Pandemic Through the Digital Economy Literacy Movement
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sumarwoto. (2020). Menyongsong Kebangkitan UMKM Banyumas Pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru. Diakses pada 28 Juli 2020 13:37 melalui laman https://www.antaranews.com/berita/1636930/menyongsong-kebangkitan-umkm-banyumas-pada-era-adaptasi-kebiasaan-baru.
Sedyastuti, Kristina. (2018). Analisis Pemberdayaan UMKM dan Peningkatan Daya Saing Dalam Kancah Pasar Global. Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia. Volume 2, No 1, 117-127.
Fuadi, Debi S, Ahyadi, Ade Sadikin, Saripah, Lip. (2020). Systematic Review: Strategi Pemberdayaan Pelaku UMKM Menuju Ekonomi Digital Melalui Aksi Sosial. Jurnal Pendidikan Luar Sekolah. Volume 5 Nomer 1.
Silvatika, Bayu Anggara. (2020). Technosociopreneur, New Model UMKM di Era New Normal. Prosiding Seminar Stiami. Volume 7, No. 2.
J. Moleong, Lexy. (2014). Metode Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Cresweel John, W. (2014). Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kumparan. (2020). Riset: 64% Penduduk Indonesia Sudah Pakai Internet. Diakses pada 28 Juli 2020 13:37 melalui laman https://kumparan.com/kumparantech/riset-64-penduduk-indonesia-sudah-pakai-internet-1ssUCDbKILp/full
Agus Tri Haryanto. (2020). APJII Sebut Jumlah Pengguna Internet di Indonesia Naik Saat Pandemi. Diakses pada 29 Juli 2020 13:37 melalui laman https://inet.detik.com/telecommunication/d-5194182/apjii-sebut-jumlah-pengguna-internet-di-indonesia-naik-saat-pandemi#
Kementerian Koperasi dan UMKM. (2014). Laporan Kinerja Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Tahun 2018.
Kementrian Komunikasi dan Informasi. (2017). Laporan Tahunan Direktorat Jenderal Aplikasi dan Informasi.
www.covid19.go.id
Refbacks
- There are currently no refbacks.