Jurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi (JEBA)

Performance

Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi (JEBA) adalah jurnal yang terbit empat kali setahun, yang dirancang untuk mengakomodasi artikel penelitian di bidang ilmu manajemen. Jurnal ini telah diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jenderal Soedirman sejak 2011. Kami mengundang artikel di semua bidang fungsional manajemen, yang terutama tentang (tetapi tidak terbatas pada) Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Keuangan, Manajemen Operasional dan Strategis.

Kantor kami di Pusat Informasi Ilmiah (PII) Lantai 2 (Pusat Pengelolaan Jurnal) Fakultas Ekonomi & Bisnis - Kampus UNSOED, Grendeng, Purwokerto 53122


Vol 20, No 4 (2018)

Table of Contents

Articles

PENGARUH MODAL, JAM KERJA DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR IKAN HIAS MINA RESTU PURWOKERTO UTARA PDF (Indonesian)
Rusmusi IMP, Afrah Nabila Maghfira
Analisis intensi membayar zakat berdasar planned behaviour approach (Studi pada Lazis Baitul Arqam Purwokerto) PDF (Indonesian)
Wahyudin Wahyudin, Siti Zulaikha Wulandari, Larisa Pradisti
PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN STRATEGI COPING SEBAGAI VARIABEL MODERASI PDF (Indonesian)
Ardian Abi Novianto, Wiwiek Rabiatul Adawiyah, Achmad Sujadi
ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (STUDI KASUS KESIAPAN STAKEHOLDER MENUJU TERBENTUKNYA PURBALINGGA SEBAGAI KOTA KREATIF) PDF (Indonesian)
Sri Murni Setyawati, Siti Zulaikha Wulandari




Copyright © 2013
Journal & Proceeding | Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED